Zionis Minta UE Tak Menerima Mantan Tawanan Mahmud Sarsak

Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Khaled Misy’al menegaskan bahwa gerakannya akan terus melanjutkan kerja untuk pembebasan seluruh tawanan Palestina dari penjara-penjara Zionis.

Dia kembali menegaskan janjinya untuk membebaskan tawanan dan komitmen pada jalan jihad dan perlawanan sebagai satu-satunya jalan untuk mengembalikan hak-hak dan tanah yang dirampas, di antaranya adalah hak tawanan untuk hidup bebas dan terhormat di tengah-tengah keluarga dan rakyatnya.

Hal tersebut disampaikan Miys’al dalam sambulan melalui telepon pada peringatan “Hari Tawanan” dan peringatan pembunuhan pemimpin Hamas Abdul Aziz Rantisi di kota Khan Yunis, Rabu (17/4). Misy’al menegaskan bahwa pembebasan tawanan sudah dekat dan waktu mereka untuk bebas pati tiba, tidak mungkin tidak.

Dia mengatakan, “Mata kami sekarang ini tertujuk ke al Quds, al Aqsha, Palestina dan kepada pembebasan seluruh tanah suci tanpa melepaskan sejengkalpun.” Dia menegaskan bahwa gerakannya terus menguluskan tangan untuk melakukan rekonsiliasi dengan gerakan Fatah demi persatuan nasional. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *