Zionis Bebaskan Menteri Abu Irfah Dan Aleg Thutah

Penjajah Zionis, Kamis sore (16/1) membebaskan menteri al-Quds, Khalid Abu Irfah dan anggota parlemen Palestina, Muhammad Thutah setelah menahan keduanya selama 24 bulan dan mendeportasi mereka ke Tepi Barat.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyatakan, penjajah zionis membebaskan menteri al-Quds, Ir. Khalid Abu Irfah dan aleg Muhammad Thutah dari penjara Jalbu pada pukul 9:30 malam dan membawa keduanya ke perlintasan Jalmah, Jenin Utara.

Puluhan pimpinan gerakan Islam di Jenin dan segenal anggota parlemen dari distrik Tepi Barat serta puluhan aktifis Hamas menyambut kedatangan keduanya. Dan langsung membawa mereka ke rumah tokoh tawanan Jamal Abul Haija di kamp Jenin yang disambut puluhan warga kamp.

Aleg Thutah dan mantan Menteri Abu Irfah ditangkap pada 23 Januari 2012 dari kantor Palang Merah Internasional di kota Al-Quds oleh pasukan khusus zionis, setelah sebelumnya melakukan aksi unjuk rasa pada pertengahan tahun 2010 menolak kebijakan zionis mencabut indentitas keduanya dan mendeportasinya dari kota al-Quds dengan dalih keduanya tidak loyal kepada pemerintahan zionis.  (palinfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *