Yayasan Al-Quds: Balapan Formula 1 “Peace Road Show” di Al-Quds Murni Yahudisasi

Yayasan Al-Quds untuk Wakaf dan Peninggalan di wilayah Palestina jajahan tahun 1948 memperingatkan tujuan tersebut kompetisi balap mobil Formula 1 “peace road show” yang akan digelar kemarin Kamis dan hari ini Jumat di sekitar Masjid Al-Aqsha dan di Kota Tua Al-Quds. Balapan itu akan diikuti oleh mantan pebalap dunia dan pebalap ‘Israel’ serta tim Ferrari. Ajang balap mobil paling bergensi ini dinilai sebagai yahudisasi murni.

Dalam pernyataan persnya kemarin Kamis (13/6) Al-Aqsha menegaskan, aktivitas yang digelar pemerintah kota Jerusalem “penjajah zionis” seperti ini memiliki misi berbahaya sebagai usaha yahudisasi kota Al-Quds dengan berbagai cara.

Yayasan Al-Aqsha menegaskan, keberadaan Masjid Al-Aqsha dan kubah Shakrah serta tembok Al-Barraq disamping Pasar Tua dalam iklan advertorial menegaskan adanya rencana penjajah zionis menampilkan kota Al-Quds sebagai ibukota satu-satunya bagi ‘Israel’. Padahal kota itu murni Islam, Arab dan Palestina sebagai kota suci dari wilayah barat dan timurnya.

Trak balapan terkonsentrasi di Gerbang Hebron, Qal’ah Al-Quds, komplek Mamila berdekatan dengan kuburan Makmanullah, Telaga Sultan Sulaiman Qanuni, yang semuanya tempat dekat dengan pagar Kota Lama.

Sumber-sumber zionis menegaskan, menurut rencana balapan akan disaksikan oleh antara 50 hingga 100 ribu penonton di tempat yang sebagiannya bayar dan sebagiannya gratif. Balapan ini menelan biaya sekitar 4 juta dolar Amerika dengan dukungan dunia dan local.

Yayasan Al-Aqsha menambahkan, polisi penjajah zionis di Al-Quds telah menutup jalan-jalan yang akan digunakan sebagai lintasan balap kemarin hari Kamis dari jam 1.00 hingga sore hari dan hari ini Jumat dari jam 8.00 pagi hingga jam 3.00 waktu setempat. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *