Warga Hiasi Yerusalem di Bulan Ramadhan dengan Sukarela

 

Warga desa Bab Hatta di Yerusalem yang terjajah setiap tahun menghiasi desa mereka secara sukarelawan. Ini bertujuan untuk menampilkan Al-Baldah Al-Qadimah atau Kota Tua dengan wajah yang rupawan di mata para pengunjung kota itu yang berasal dari utara dan Tepi Barat.

Ayman al-Basiti, salah seorang warga desa menunjukkan rasa bangganya dapat turut serta dalam menghiasi desanya untuk kurun waktu tujuh tahun berturut-turut. Sementara itu Baha Najib mengatakan bahwa Penjajah Zionis enggan terlibat kecuali campur tangan untuk membatalkan suka cita dengan membuat rintangan dalam berbagai macam cara.

——
Sumber: www.aljazeera.net, terbit: 19/05/2018.

 

, , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *