Video-video Penindasan: Beberapa Cuplikan dari Penindasan Demonstrasi Ramallah Yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Kita tidak terkejut mengetahui bahwa Otoritas di Tepi Barat yang dijajah telah menindas demonstrasi di setiap jengkal Tepi Barat, apa pun yang melandasi atau topik di belakang demonstrasi ini.

 

Berbagai aksi penyerangan oleh Otoritas dan perangkat-perangkatnya belum berhenti sejak perangkat ini mengucapkan keyakinan nasionalismenya yang bercampur dengan keyakinan lain, yang dirancang oleh Jendral-jendral Amerika yang datang dari bumi yang paling jauh untuk menjadikan para pejuang dan putera-puteri pribumi sebagai bahaya potensial, dan warga pribumi asli sebagai pencuri tanah yang sebenarnya adalah tetangganya sendiri yang harus dilindungi dan diberikan keamanan terhadap gerakannya.

Meskipun demikian, aksi penindasan yang terjadi Rabu kemaren (13/06) itu telah membentuk para aktivis dari berbagai spektrum politik dan sosial semua di Ramallah,  yang mana mereka keluar untuk menuntut pencabutan prosedur penghukuman yang bernilai pidana yang diterapkan oleh Otoritas dan pemimpinnya di Jalur Gaza, suatu kondisi benturan yang memaksakan kekerasan kepada semua peserta yang ada di lokasi yang di dalamnya terdapat wartawan, dan para perwakilan dari awak media.

Seiring waktu, Nampak dengan jelas rekaman atau catatan baru tentang aksi penindasan yang keras dan serangan kriminal terhadap para aktivis dan peserta aksi damai, dimana berikut kami laporkan beberapa cuplikan videonya. (i7)

—————–

SumberL: www.palinfo.com, terbit:  14/06/2018  –  09:39:25.

, , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *