Universitas Muhammadiyah Jakarta Undang Tamu Palestina Buka Puasa Bersama

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Prof. Dr. Masyithoh, MA., mengundang tamu Palestina, Mr. As’ad Yakub At-Tamimi dan istrinya,  Mrs. Ibtihal Kamil Abou Hanoud, dalam acara buka puasa bersama dengan para dekan, dosen, dan karyawan UMJ pada Rabu, 24 Juli 2013, di ruang rektorat UMJ.

 

Saat hadir memenuhi undangan tersebut, Mr. As’ad at-Tamimi dan Mrs. Ibtihal didampingi oleh Ketua Lembaga Asia Pacific Community for Palestine, Dr. Saiful Bahri, MA.

 

“Kami ucapkan ahlan wa sahlan kepada para tamu di UMJ,” sambut Masyithoh. “UMJ juga membantu rakyat Palestina dengan memberikan beasiswa penuh kepada salah seorang mahasiswa Palestina bernama Saifuddin,” lanjut beliau dalam sambutan yang diberikannya.

 

Dalam kesempatan itu, Mr. As’ad menerangkan bahwa poros masalah Palestina terletak pada masjid al-Aqsha. “Oleh sebab itu, kita sebagai muslim harus tahu seluk beluk tentang Masjid al-Aqsha,” papar As’ad.

 

Diskusi berlangsung hangat hingga maghrib yang menghentikannya. Acara ditutup dengan serah terima cinderamata dan ramah tamah. (Alf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *