KNRP Jawa Barat Bergerak

Tunjukkan kita bagian dari pembebasan al Aqsha!!

Bergabunglah dalam Aksi Bela Palestina #GreatReturnMarch !!!

Jum’at, 13 April 2018, berkumpul di PUSDAI pasca shalat  Jumat.
 
Sejak usaha kembali ke rumah warga Gaza, 30 Maret 2018, tercatat :
>29 orang syahid
>2850 orang luka-luka, 79 orang diantaranya mengalami luka serius.
 
Aksi Damai Kepulangan Terbesar meletus setelah isu Shafqatul Qarn (Perjanjian Abad) yang digagas Presiden AS Donald Trump terus bergulir.
 
Pengungsi Palestina (sekitar 7, 5 juta jiwa) yang selama 70 tahun ini terusir dari kampung halaman mereka, kini terancam untuk dicabut HAK KEMBALI ke tanah airnya, Palestina.
 
Amerika dan Israel bulan depan (14/05) akan memindahkan Ibukota Israel ke Al Quds, kota Masjid Al Aqsha, kiblat pertama Muslim. 
 
Warga Palestina menolak! Dan melakukan aksi damai kepulangan terbesar di Gaza. Mereka menuntut hak kembali ke kampung halamannya sebagaimana diputuskan PBB dalam Resolusi 194.
 
Mari tunjukkan kita juga pembela Al Aqsha. Bersama Aliansi Muslim Bela Palestina (ALMUBINA) dalam #GREATRETURNMARCH, AKSI BELA PALESTINA pada JUM’AT, 13 APRIL 2018. 
 
Titik berkumpul di Masjid PUSDAI Bandung, longmarch setelah shalat Jum’at langsung.
 
Narahubung panitia
+6287821046343 (Kang AGUS)
 
ALMUBINA
(Aliansi Muslim Bela Palestina)
#SMART171
#FreePalestine
#greatreturnmarch
#knrpjabar
#knrp
#aspac

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *