Tim Medis AS Berhasil Keluarkan Peluru Penjajah Zionis dari Kepala Bayi Palestina


Tim medis Amerika berhasil mengeluarkan sebutir peluru dari kepala bayi Palestina berusia 7 bulan yang ditembak oleh penjajah Zionis saat berada di pangkuan ibunya, Al-Wattan Voice melaporkan pada hari Jumat.

Dalam sebuah pernyataannya, Kementerian Kesehatan Palestina di Ramallah mengatakan bahwa tim medis Amerika telah mengakhiri masa menyedihkan tiga pekan dari seorang bayi perempuan yang berada di unit perawatan intensif sejak dia tertembak.

Tim ini adalah salah satu tim medis internasional yang secara regular mengunjungi territorial Palestina bekerja sama dengan kementerian kesehatan. Mereka melakukan operasi yang sulit dan berbagai operasi lainnya untuk pasien Palestina.

Tiga pekan lalu, bayi itu ditembak tepat di kepala saat berada  di pangkuan ibunya yang sedang berada di rumahnya di Desa Al-Mazraa, utara Ramallah.

Dalam pernyataannya, kementerian kesehatan menyatakan bahwa pihaknya memfasilitasi praktek lebih dari 150 tim medis dari berbagai negara yang memiliki spesialisasi dalam berbagai bidang. Mereka memberikan perawatan medis kepada ribuan warga Palestina yang tidak dapat mengakses layanan ini. (i7)

—————-

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 15 Juni 2019 pukul 11:28 pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *