Tiga tentara Zionis Luka-luka Dilindas Mobil di Kota Acre

Pada hari Ahad siang (04/03), tiga orang  tentara Zionis mengalami luka-luka dalam sebuah serangan penabrakan yang terjadi di stasiun kereta api di kota Acre yang dijajah.

Polisi Israel mengatakan bahwa tiga tentara Israel mengalami luka-luka beragam, salah seorang dari mereka dengan kondisi luka yang sulit ditolong, dalam sebuah serangan di kota Acre.

Menurut “Pusat Informasi Palestina” pihak kepolisian menjelaskan dalam sebuah pernyataannya bahwa serangan itu terjadi saat sebuah kendaraan menabrak orang yang sedang berlalu lalang, lalu meluncur menuju stasiun di pusat di kota, dan di sana sang pengendara mobil kembali melindas beberapa orang.

Dia menambahkan bahwa insiden tersebut sedang diselidiki, dan dijelaskan bahwa sang pelaku berhasil ditangani setelah dilakukan penembakan terhadapnya.

Versi harian “Haaretz” melaporkan bahwa yang terluka dalam operasi tersebut adalah seorang perwira dan dua tentara, satu di antaranya mengalami luka yang sangat serius. Dijelaskan pula bahwa pelaku mengalami luka parah setelah ditembak oleh tentara Israel (Mugtama/i7).

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *