Tiga Orang Syahid oleh Rudal "Israel" Timur Khan Younis

Tiga warga sipil tewas pada Ahad pagi (27/05) oleh tembakan rudal “Israel” yang menargetkan tempat pelatihan dan pengawasan perlawanan di timur kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan.

Koresponden “Pusat Informasi Palestina” melaporkan bahwa sejumlah rudal Penjajah Zionis telah ditembakkan ke tempat pelatihan dan pengawasan milik Saraya Al-Quds timur dari Khan Younis, yang menyebabkan gugurnya dua orang sebagai syuhada, dan membuat pemuda ketiga luka parah, yang dilaporkan kemudian menyusul sebagai syuhada.

Juru bicara Departemen Kesehatan Ashraf al-Qudra mengatakan para korban adalah Abdel Halim al-Naqa, 28 tahun, Hussein al-Amour, 25tahun, dan Nessim al-Amour, 25 tahun.

Pesawat penjajah Israel melakukan pengeboman kepada dua titik perlawanan di Jalur Gaza selatan.

Pihak Saraya Al-Quds – sayap militer gerakan Al-Jihad Al-Islamy di Palestina – menyatakan bahwa dua orang tersebut yaitu Naqa dan Amour, keduanya adalah dua orang pejuang gerakan itu. .

Gerakan Al-Jihad Al-Islamy di Palestina ini juga menegaskan haknya untuk membalas atas eskalasi permusuhan yang berbahaya, dan tidak akan berpaling dari menunaikan hak ini.

Daud Syihab, pejabat kantor media milik gerakan Al-Jihad Al-Islamy mengatakan: “Kami tahu bagaimana membalas eskalasi agresi yang berbahaya ini. Ini adalah hak kami dan kami tidak akan pernah melepaskan hak kami dan kewajiban kami terhadap darah para syuhada, yang ditumpahkan oleh ” Israel “secara agresif.”

Dia menambahkan: “Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memberi peringatan kepada Zionis teroris bahwa darah rakyat kami tidaklah murah”

Dia melanjutkan: “Semoga Allah merahmati para syuhada dan menerima mereka di tingkat yang paling tinggi, diberkahilah Mujahidin dan Murabthin yang ada di celah pegunungan dari Rafah sampai ke Beit Hanoun.”

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 27/05/2018, jam: 09:30:55 pagi.

, , , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *