Tentara Penjajah Zionis Serang Siswa Sekolah di Al-Luban timur

Pada hari Rabu (18/04), tentara Penjajah Zionis menyerang sejumlah anak sekolah di kota timur Al-Lubban, sebelah selatan kota Nablus, Tepi Barat utara, melukai beberapa dari mereka.

Ghassan Douglas, pejabat dinas permukiman di Tepi Barat utara, mengatakan kepada koresponden “Pusat Informasi Palestina”, bahwa tentara Penjajah Zionis menyerang anak-anak sekolah saat mereka keluar dari sekolah mereka di jalan utama antara Nablus dan Ramallah, dan disemprot dengan menggunakan gas cabai.

Dia menambahkan bahwa sejumlah siswa terkena efek terbakar panas cabe, dan salah satu dari mereka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sekolah-sekolah di kota Laban terus-menerus mendapatkan serangan dari pasukan Penjajah Zionis, dengan dalih bahwa para siswa-siswa itu melemparkan batu ke arah kendaraan para pemukim Yahudi (i7)

Sumber: www.palinfo.com

Terbit: 18/04/2018 – 02:35:51 siang.

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *