Tawanan Palestina Dan Administratif Penjara Bertemu Untuk Akhiri Mogok Makan

aspacpalestine.com – Palestina. Klub Tawanan Mengatakan bahwa pertemuan akan dilakukan di penjara “Hadarim” dan “Asqalan” Senin (12/6/2017). Pertemuan tersebut akan berlangsung antara pemimpin mogok makan dan komite adminstratif penjara-penjara penjajah. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membuat mekanisme untuk pelaksanaan kesepakatan terkait gerakan mogok makan.

Klub Tawanan menambahkan dalam siaran persnya bahwa komite lain dibentuk untuk memperbaiki kondisi kehidupan para tawanan. Klub mengatakan bahwa komite lain itu seharusnya memulai perjalanan ke penjara-penjara. Hal tersebut dimaksudkan untuk melihat kondisi-kondisi kehidupan para tawanan dan memulai melakukan perbaikan-perbaikan dasar terhadap kehidupan mereka yang berdasarkan kesepakatan tersebut.

Ketua Klub Tawanan Palestina mengomentari hal tersebut,  dia mengungkapkan keyakinan yang tinggi kepada kepemimpin mogok makan dan kempuannya dalam mengelola situasi hingga melaksanakan ketentuan-ketentuan perjanjian. Para tawanan yang hidup mereka seluruhnya adalah pahlawan yang berjuang melawan untuk kebebasan dan kehormatan. Faris juga menegaskan bahwa berdasarkan kepemimpinan mogok, maka mereka yakin akan kemempuan mereka terhadap pelaksaan kesempatan secara penuh. Selain itu, Faris menekankan kesiapan mereka untuk kembali mogok, jika terjadi rekayasa oleh administrasi penjara.

Sumber-Sumber lokal mengatakan bahwa otoritas Israel menangkap seorang warga Bait Lahm dan 2 orang dari desa Bintain, Ramallah. Selain itu, pasukan Israe juga menangkap 2 dari pengungsi “Ghurub” di Khalil. Sementera itu, penangkapan juga dilakukan di kota Silwan dan serta 2 dari Al-Quds yang dijajah.

 

Sumber : kadhanews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *