Tahanan Rami Kassar Mereguk Aroma Kebebasan

Menurut Yayasan Mohja Al-Quds bagi Syuhada dan Tahanan bahwa Otoritas Penjajah Zionis telah membebaskan tahanan pejuang Rami Zeidan Khalil Al-Kassar ‘Ahmed’ (37 tahun) warga Perkampungan Al-Kharas – Hebron, setelah dia menjalani masa tahanan selama empat belas tahun dan sepuluh bulan, pada hari Ahad kemaren (01/04).”

Yayasan Mohja Al-Quds menjelaskan dalam keterangan pers yang salinan naskahnya diterima Arab48.com bahwa pasukan penjajah telah menahannya tanggal 11.06.2003 dimana Pengadilan Militer Zionis telah menerbitkan hukuman penjara 14 tahun 10 bulan kepadanya, dengan tuduhan telah dia telah menjadi anggota Jihad Islam di Palestina, dan keikutsertaannya dalam berbagai aktifitas militer, serta menembaki pasukan Penjajah Zionis. “

Perlu disebutkan bahwa sang tahanan Rami Kassar lahir pada tanggal 05.01.1981, belum menikah, dan telah menghabiskan masa tahanannya berpindah-pindah di beberapa penjara penjajah yang terakhir di penjara Al-Naqab yang dia dibebaskan darinya (Arab48/i7).

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *