Sipir Zionis Pukul Fatal Tawanan Barghoti

Sumber HAM Palestina menegaskan, tawanan Palestina Barghoti yang mogok makan hingga kini sampai 54 hari secara beruntun mengalami kekerasan berupa pukulan fatal dari sipir zionis di RS Afulah.

Pengacara tawanan Palestina menegaskan dalam pernyataannya hari ini Ahad (23/6) sipil zionis melakukan tekanan keras kepada tawanan Jordania yang mogok makan untuk memaksa mereka menghentikan aksi mogok makan. Sampai zionis melakukan kekerasan terhadap tawanan Palestina Barghoti yang divonis dengan vonis paling lama dalam sejarah manusia yakni penjara seumur hidup 67 kali.

Pengacara tawanan Palestina yang mengunjungi Barghoti di RS Afula menegaskan bahwa kondisi kliennya sangat buruk setelah mengalami pukulan fatal dari sipil zionis dan para dokter menegaskan, ia mulai mengalami masalah di bagian limba akibat mogok makannya.

Barghoti berasal asli dari Betrema, utara Ramallah dengan (Palestina) namun ia memiliki kewarganegaraan Jordania. Bersama empat tawanan Jordania sejak 2 Mei, ia melakukan mogok makan untuk menuntut pembebasan dirinya dari penjara zionis. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *