Silaturahim ASPAC Dengan Dewan Pendiri

aspacpalestine.com – Jakarta. Asia Pasific Community for Palestine (ASPAC) mengadakan pertemuan dengan pendiri ASPAC, Bapak Suripto, Senin (17/7/2017). Pertemuan tersebut sebagai program silaturahim dengan dewan pendiri ASPAC. Pertemuan bertujuan mempererat hubungan ASPAC dengan dewan pendiri ASPAC.

Pertemuan yang dilakukan setelah sholat Magrib hingga ba’da Isya. Pertemuan berlangsung di rumah kediaman Bapak Suripto, Kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Pertemuan membahas isu-isu terkini Palestina, khususnya peristiwa Al-Quds yang terjadi pada jumat lalu (14/7/2017).

Dalam pertemuan tersebut, pembahasan tertuju pada 3 hal, yaitu kejadian serta deskripsi peristiwa penembakan di Al-Aqsha, penguatan tim kajian gabungan ASPAC-KNRP-ADARA, dan pembangunan museum Palestina. Pak Suripto mengatakan perlu adanya penguatan yang intens antara tim kajian gabungan. Hal tersebut bertujuan untuk bahan sosialiasi kepalestinaan di wilayah-wilayah Indonesia. Selain itu, Ketua ASPAC, Ustadz Dr. Saiful Bahri. M.A. mengusulkan perlu dilakukan pembangunan museum Palestina di Indonesia. Museum tersebut ditargetkan dapet meningkatkan kesadaran terkait membela Palestina, khususnya masjid Al-Aqsha. Pembangunan museum Palestina di Indonesia menjadi rencana besar ASPAC di tahun 2018.

 

WM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *