Si Zionis Ehud Barak Banggakan Dirinya Bunuh 300 Orang Palestina Hanya Dalam Tiga Setengah Menit


Gaza – Mantan Perdana Menteri Israel, Ehud Barak membanggakan dirinya yang telah membunuh 300 warga Palestina hanya dalam tempo tiga setengah menit!

Barak mengatakan Jumat (19/10) dalam pernyataannya kepada Channel 7 ‘Israel’ bahwa jika dia berkesempatan memegang wewenang di ‘Israel’, atau jika dia memegang jabatan sebagai ‘Menteri Pertahanan’ di ‘Israel’, maka dia dapat membunuh ratusan orang Palestina, sambil mengingatkan bahwa dia pernah membunuh sebanyak 300 orang Hamas hanya dalam 3,5 menit saja.

Dia berkomentar perihal perselisihan dan silang pendapat yang terjadi antara anggota Dewan Menteri ‘Israel’ yang membidangi urusan keamanan dan politik adalah perselisihan kekakanak-kanakan, dan tidak sepantasnya terjadi insiden yang memalukan dalam dewan semacam ini.

Barak menuduh  Benjamin Netanyahu, PM saat ini, tidak memiliki strategi yang jelas terhadap Hamas di Jalur Gaza dan dia telah menyerah kepada Hamas dalam beberapa bulan belakangan ini.

Sebagai tanggapan, pemimpin Gerakan Perlawanan Islam Hamasو Sami Abu Zuhri mengatakan: pengakuan Ehud Barak bahwa dia telah membunuh 300 warga Palestina dalam tempo 3 menit menegaskan bahwa penjajah ‘Israel’ adalah entitas teroris yang dipimpin oleh sekelompok pembunuh.

Abu Zuhri mengatakan dalam tweet melalui Twitter pada hari Jumat bahwa komunitas internasional harus ikut memikul tanggung jawabnya atas pengakuan yang berbahaya tersebut.(i7)

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 19/10/2018 – jam: 03:20:43 siang.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *