Seorang Remaja Palestina Gugur Ditembak Zionis di Tulkarem

 Sumber-sumber medis Palestina menegaskan seorang remaja Palestina Amir Ibrahim Nashar berusia 17 tahun dari Anbata, gugur pada Rabu (3/4) tengah malam dalam konfrontasi yang meletus dengan pasukan Zionis di pos militer Anab di timur Tulkarem.

Sumber-sumber medis mengatakan, Amir Nashr terkena tembak langsung di dada. Korban kehabisan darah setelah lebih dari satu jam otoritas penjajah Zionis melarang mobil ambulan Palestina mengevakuasi korban sebelum diserahkan kepada ambulan Bulan Sabit Merah Palestina yang membawanya ke rumah sakit Tsabit di kota Tulkarem.

Sebanyak empat pemuda Palestina lainya terluka ditembak pasukan Zionis selama konfrontasi sengit berlangsung di daerah tersebut. Kondisi daerah Anbata dan kota Tulkarem genting setelah tersiar kabar kematian Nashar.

Sebelumnya konfrontasi sengit meletus di berbagai penjuru kota-kota dan desa-desa Tepi Barat dengan pasukan Zionis. Hal itu terjadi pasca meninggalnya seorang tawanan Palestina di penjara Zionis Abu Hamdiyah, yang menderita kanker dan penjajah Zionis sengaja tidak memberinya pengobatan medis yang semestinya. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *