Satu Lagi Syahid oleh Peluru Penjajah di Gaza Tengah

Seorang pemuda Palestina syahid, Selasa sore (03/04) oleh peluru Israel ketika sedang berada di kamp pengungsi Al-Awdah di timur kamp pengungsi Al-Bureij di Jalur Gaza tengah.

Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa pemuda itu adalah Ahmed Omar Arafa, 25, warga Deir al-Balah di Jalur Gaza tengah. Dia terluka parah di dada yang mengantarkannya pada kesyahidan.

Pada hari Jumat, tentara pendudukan Israel menyerang aksi damai rakyat Palestina di dekat garis perbatasan yang memisahkan Jalur Gaza dari wilayah yang dijajah sejak tahun 1948. Dalam rangka memperingati Hari Bumi ke-42, 15 orang warga Palestina telah syahid dan 1416 orang lainnya menderita luka-luka (di hari pertama Pawai itu), sebelum jumlah totalnya meningkat menjadi 19 orang syahid dan yang menderita lukan menjadi 1479 orang lebih, menurut pengumuman dari Kementerian Kesehatan Palestina (i7).

Sumber: www.palinfo.com

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *