Ratusan Pemukim Zionis Jarah Masjid Al-Aqsa

Lebih dari 700 pemukim Zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa selama dua jam pagi ini (22/07/2018)

 

Lebih dari 700 pemukim Zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa selama dua jam pagi

Yerusalem, 22/07/2018 – Ratusan pemukim “Israel” melakukan serangan massal ke Masjid Al-Aqsha sebagai sambutan atas seruan para ekstrimis, pada saat dimana Penjajah melakukan penangkapan di Yerusalem dan mencegah jamaah shalat untuk mencapai masjid.

Sumber-sumber Dinas Wakaf Islam mengatakan bahwa sekitar tujuh ratus pemukim menerobos ke Masjid Al-Aqsha secara berkelompok-kelompok dan berturut-turut dalam dua jam pagi ini.

Pasukan Penjajah memperkuat kehadiran mereka di sekitar kelompok-kelompok ekstremis itu, dan membatasi kebebasan penjaga Masjid, dan mencegah jamaah shalat Palestina masuk.

Menurut sumber-sumber Palestina, Penjajah telah melarang kepala Akademi Masjid Al-Aqsha, Sheikh Najih Bakirat memasuki masjid, beberapa jam setelah penangkapan empat orang aktivis, termasuk diantaranya aktivis Hanadi Halawani.

Kelompok-kelompok Pemukim Zionis itu menyerukan penyerbuan secara besar-besaran hari ini sehubungan dengan acara peringatan yang mereka sebut dan sangka sebagai “Reruntuhan Haikal”. (i7)

———————-

Sumber: www.aljazeera.net, terbit: 22/07/2018.

, ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *