Ratusan Pemukim Zionis Jarah Masjid Al-Aqsa

Lebih dari 700 pemukim Zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa selama dua jam pagi ini (22/07/2018)

 

Lebih dari 700 pemukim Zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa selama dua jam pagi

Yerusalem, 22/07/2018 – Ratusan pemukim “Israel” melakukan serangan massal ke Masjid Al-Aqsha sebagai sambutan atas seruan para ekstrimis, pada saat dimana Penjajah melakukan penangkapan di Yerusalem dan mencegah jamaah shalat untuk mencapai masjid.

Sumber-sumber Dinas Wakaf Islam mengatakan bahwa sekitar tujuh ratus pemukim menerobos ke Masjid Al-Aqsha secara berkelompok-kelompok dan berturut-turut dalam dua jam pagi ini.

Pasukan Penjajah memperkuat kehadiran mereka di sekitar kelompok-kelompok ekstremis itu, dan membatasi kebebasan penjaga Masjid, dan mencegah jamaah shalat Palestina masuk.

Menurut sumber-sumber Palestina, Penjajah telah melarang kepala Akademi Masjid Al-Aqsha, Sheikh Najih Bakirat memasuki masjid, beberapa jam setelah penangkapan empat orang aktivis, termasuk diantaranya aktivis Hanadi Halawani.

Kelompok-kelompok Pemukim Zionis itu menyerukan penyerbuan secara besar-besaran hari ini sehubungan dengan acara peringatan yang mereka sebut dan sangka sebagai “Reruntuhan Haikal”. (i7)

———————-

Sumber: www.aljazeera.net, terbit: 22/07/2018.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *