Raja Saudi Undang Keluarga Syuhada Palestina Tunaikan Haji

Raja Saudi Salman bin Abdulaziz [SPA]
 

 

Raja Saudi Salman Bin Abdulaziz hari Kamis (09/08) telah menerbitkan perintah untuk melayani 1.000 anggota keluarga syuhada Palestina menunaikan ibadah Haji.

Menteri Urusan Keislaman, Da’wah dan Bimbingan, Jendral Syeikh Dr. Abdul Latif Bin Abdulaziz Al-Sheikh, mengatakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka dukungan yang terus berlanjut dan perhatian yang dalam oleh Raja Salman terhadap perjuangan Palestina, pengakuan atas pengorbanan hebat yang rakyat Palestina berikan dan ketabahan mereka.

Al-Sheikh menjelaskan bahwa rakyat Palestina pantas menerima semua dukungan dan penghargaan dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan kembali hak mereka yang sah.

Sekitar 1.500 keluarga tentara Yaman dan Sudan yang telah terbunuh di Yaman telah lebih dulu diundang untuk ambil bagian dalam ibadah Haji tahun ini dibawah sponsor dari Pemerintah Saudi setelah dikeluarkannya dekrit oleh Raja Salman. (i7)

———————

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 09/08/2018, jam 05:02 sore.

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *