Puluhan Bintara Zionis Serbu Masjid Al-Aqsha

Sekitar 60 orang calon tentara Zionis dengan memakai pakaian seragam tentara memasuki Masjid Al-Aqsha secara bersama-sama, Selasa pagi dari arah Al-Mugaribah.

Mereka terbagi ke dalam dua kelompok. Setiap kelompok dikepalai seorang instruktur yang memberikan penjelasan mengenai Kuil cita-cita mereka dalam kegiatan yang mereka sebut lawatan bimbingan dan penerangan militer.

Sebelumnya, sejumlah pemukim Zionis bersama ratusan turis asing dengan pengawalan ketat keamanan sambil mendeskriditkan jama’ah masjid Al-Quds serta para pelajar.

Selain itu, yayasan Al-Aqsha dalam keteranganya mengatakan, serangan tentara dan milisi yang hampir tiap hari ke Al-Aqsha, disamping berbagai bentuk penodaan dan pelanggaran hukum dalam rangka menerapkan realitas baru berupa pembagian Al-Aqsha bagi kaum muslimin dan kaum yahudi.

Pada saat yang sama, jelas sekali perintah Allah SWT agar ummatNya melakukan perjalanan ke Al-Aqsha dan menggunakan berbagai cara untuk melindungi dan mempertahankan Al-Aqsha, agar tetap menjadi milik kaum muslimin. Oleh karena itu, kami menyerukan warga Al-Quds dan yang berada di wilayah jajahan 48 untuk terus memenuhi Al-Aqsha siang dan malam, menyusul serangan yahudi dan kelompok permukiman Zionis yang senantiasa melakukan ritual keagamaanya di dalam lingkungan Masjid Al-Aqsha. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *