Video - Polisi Penjajah Tembak Seorang Wanita di Yerusalem


Pada hari Ahad malam (27/05), polisi Penjajah Zionis menembak seorang wanita di dekat desa Shu’fat, di utara Yerusalem yang dijajah.

Koresponden “Pusat Informasi Palestina” melaporkan bahwa ratusan anggota polisi dan tentara Penjajah Zionis berkumpul di lokasi penembakan dan menutup jalan utama di kota Shu’fat.

Belum jelas mengapa wanita itu ditembak atau belum dikenali identitasnya.  Wanita yang ditembak itu telah dirawat di rumah sakit dengan kondisi luka  cukup serius.

 

Video: Sumber www.arab48.com

 

Sementara juru bicara polisi Israel mengatakan bahwa dia ditembak di kakinya karena  “tidak mematuhi instruksi penjaga perbatasan,” seperti dikatakannya.

Sumber: palinfo.com, terbit: 27/05/ 2018, jam 10:27:47 malam.

, ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *