Penonton JPFF Membludak, Tiket Sesi 2 Hampir Habis Terjual

Memasuki H-3 acara Jakarta Palestine Film Festival (JPFF) pemesanan tiket festival film Palestina terus meningkat. Iskandar Samaullah, panitia JPFF dari tim ticketing mengatakan, bahwa dari 764 tiket film sesi 2 yang dibuka untuk umum, kini hanya tinggal tersisa 60 tiket saja, dan itu akan disiapkan untuk penonton yang membeli di hari H. “Sedangkan untuk sesi 1, 3 dan 4 tiketnya sampai kini masih tersisa,” tambahnya.

Melihat banyaknya peminat, sejak seminggu sebelum hari H, panitia akhirnya menambah jam tayang dari yang semula hanya dibuka 2 sesi, kini menjadi 4 sesi. Setiap sesinya terdiri dari 2 film. Sesi pertama menayangkan film Budrus dan Bethlehem, yang akan ditayangkan ulang dalam sesi ketiga. Sedangkan di sesi kedua akan ditayangkan film Home Front dan Tears of Gaza, yang akan diputar ulang di sesi keempat.

Dari kapasitas gedung yang menampung 811 kursi, setiap sesinya panitia menyiapkan 764 tiket, sisanya adalah tamu undang yang terdiri dari para tokoh nasional, anggota parlemen dan dubes negara sahabat.

JPFF yang diadakan oleh lembaga Asia-Pacific Community (Aspac) for Palestine ini sejak pertama digulirkan sudah diperkirakan akan menarik minat masyarakat. Bahkan panita mendapatkan telepon dari daerah, seperti dari Bekasi, Bandung bahkan luar Jawa seperti Riau dan Banjarmasin yang semuanya meminta agar acara serupa juga diadakan di kota mereka, tidak terkhusus untuk warga ibukota saja.

JPFF akan digelar di Taman Ismail Marzuki di gedung Graha Bhakti Budaya pada hari Ahad, 16 Desember 2012. Yang diawali dengan pemutaran film sesi pertama pada pukul 09.00 wib. Bagi Anda yang berminat untuk menonton JPFF, silahkan hubungi Iskandar Samaullah (0813 9803 5162) atau kantor AsPaC for Palestine (021) 7884 0768 (khusus hari kerja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *