Penjajah Zionnis Tumbangkan 350 Pohon Buah di Salfit

Salfit – 18/07/2918 – Hari Rabu Pasukan Penjajah Zionis, menumbangkan ratusan pohon buah di desa Deir Balut barat Salfit.

Menurut sumber setempat, selama 72 jam terakhir, buldoser Israel mencabut sekitar 350 pohon zaitun, almond dan buah ara dari daerah Bab al-Marg di sebelah timur Deir Balut, yang dimiliki oleh Idriss Jabara Abdullah.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Penjajah memilih “Brixa” yang paling berbahaya di daerah itu untuk pembongkaran, dan melanjutkan pengerukan demi perluasan pemukiman “Lishm” yang terletak di wilayah Deir Balot, untuk mendirikan pabrik pemurnian air di pemukiman tersebut.

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 18/07/2018, pukul: 10:19:27 siang.

 

,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *