Penjajah Zionis Tangkap Kembali Salah Hussein Saat Dibebaskan

Keluarga Salah Hussein sedang menanti saat-saat pembebasannya di depan Penjara Asqalan [Arab 48]

Ramallah – Otoritas Penjajah Zionis pada hari Kamis (11/06) menangkap kembali Salah Hussein, yang telah mendekam selama 15 tahun di beberapa penjara Penjajah Zionis, saat dia baru saja dibebaskan.

Biro Informasi Tahanan menyatakan bahwa Otoritas Penjajah Zionis kembali menangkap Hussein dari Beit Diqqo di Alquds yang dijajah, saat dia baru saja dibebaskan dari penjara.

Keluarga Hussein menjelaskan bahwa Penjajah Zionis telah menudingkan tuduhan baru terhadapnya. Sidang pengadilannya akan berlangsung pada 16 Juni.

Salah Hussein dan kelima orang saudaranya menjadi sasaran penangkapan Penjajah Zionis selama 45 tahun terakhir. Adik laki-lakinya Musa dan beberapa keponakan laki-lakinya saat ini masih mendekam di penjara-penjara Penjajah Zionis.

Salah adalah tahanan Palestina pertama yang menikah dan memiliki bayi melalui sperma yang diselundupkan saat berada di penjara. Dia rencanya akan melangsungkan pernikahan resminya Sabtu depan disaksikan Ali, putranya yang sudah berusia 5 tahun, dalam acara yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak biasa di Palestina.


Negara Penjajah dengan sengaja menahan kembali tahanan yang sudah lama mendekam di penjara pada saat mereka dibebaskan sebagai taktik memerangi rakyat Palestina secara psikologis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *