Penjajah Zionis Tangkap 63 Warga Palestina Di Tepi Barat Selama Pekan Lalu

Data yang dirilis Hamas menyebutkan, penjajah zionis melanjutkan aksi penangkapan di sejumlah kota Tepi Barat, puluhan warga Palestina ditangkap selama pekan lalu.

Data yang dirilis Ahad (25/8) ini menjelaskan, penangkapan dilakukan dengan beragam cara, lewat penggerebegan dan penyerbuan yang dilakukan pasukan zionis terhadap rumah warga Palestina di sejumlah kota di Tepi Barat.

Pasukan zionis menangkap 63 warga Palestina, jumlah terbanyak ditangkap di kota Nablus, Utara Tepi Barat, sebanyak 22 orang.

Penangkapan lainnya berlangsung di Hebron, Selatan Tepi Barat, 13 orang. Di Jenin 8 orang. Di Tulkarm 7 orang, dan 6 orang di kota Al-Quds, serta 3 orang dari Betlehem, Selatan Tepi Barat.

Di antara mereka yang ditangkap terdapat seorang bocah berusia 10 tahun, Muhammad Hammad, dari kota Silwad, Tenggara Ramallah, dan 3 orang lainnya dari Ramallah selama pekan lalu.

Laporan menyebutkan, penjajah zionis juga menangkap eks tawanan, 2 dari mereka ditangkap usai dibebaskan dari penjara otoritas Palestina di Tepi Barat, yaitu Muhammad Jum’ah dan Baha Iwad. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *