Penjajah Zionis Pasang Kamera di Masjid-masjid dan Gereja

Departemen Dalam Negeri Zionis memutuskan untuk memasang kamera-kamera pengawas di masjid-masjid dan gereja dengan dalih untuk mencegah serangan oleh para pemukim Zionis. Langkah ini dilakukan dalam kerangka memantau setiap aktivis Islam dan Kristen yang tidak diinginkan.

Seperti diberitakan situs surat kabar Zionis Yedeot Aharanot, Senin (22/4), Departemen Dalam Negeri Zionis akan memasang kamera-kamera ini dalam bulan-bulan mendatang, yang dana untuk proyek ini mencapai 15 juta shekel atau sekitar 4 juta dolar.

Departemen Dalam Negeri Zionis mengklaim bahwa langkah ini dilakukan penyusul meningkatnya jumlah serangan yang dilakukan kelompok-kelompok pemukim Zionis ke masjid-masjid dan gereja di wilayah Palestina terjajah 1948.

Sementara itu sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa itu hanyalah klaim Zionis dan kegiatan yang ditengarai untuk memantau masjid-masjid dan gerakan Islam yang berkembang secara signifikan di dalam wilayah Palestina terjajah 1948 dan al Quds. Otoritas penjajah Zionis mampu menangkap para pelaku kejahatan dari para pemukim Zionis yang menyerang masjiad-masjid dan gereja namun otoritas Zionis tidak konsen pada hal itu. (infopalestine)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *