Penjajah Zionis Paksa Keluarga Alquds Hancurkan Rumah Mereka Sendiri

Alquds jajahan – Kotamadya Penjajah Zionis telah memaksa keluarga Rubaiyah untuk menghancurkan dua lantai rumah di Shur Baher, yang terletak di kota Alquds bagian tenggara, dengan dalih bangunan itu tidak memiliki IMB yang berada dekat jalan raya Amerika.

Keluarga Rubaiyah mengatakan bahwa kantor kotamadya Penjajah Zionis itu telah menerbitkan surat keputusan untuk menghancurkan rumah itu, jika tidak maka pihak kotamadya yang akan menghancurkannya, dan keluarga itu harus membayar biaya dan ongkos untuk menghancurkan sekitar 80 ribu shekel (kurang lebih Rp. 327.120.000).

Keluarga tersebut menjelaskan bahwa pihaknya telah berupaya mengurus IMB dan membekukan kasus penghancurannya beberapa bulan yang lalu tanpa membawa hasil apa-apa. Dijelaskan bahwa pembangunan rumah itu dimulai pada bulan Maret lalu, yang merupakan dua gedung dalam proses pembangunan.

Imad Mashharah, warga Alquds, sebelumnya telah menghancurkan rumahnya menggunakan tangannya sendiri pada hari Ahad lalu di Jabal Al-Mukaber, yang terletak di kota Alquds sebelah tenggara, dengan dalih bangunan itu tidak memiliki IMB.

Imad menjelaskan bahwa kantor kotamadya telah memaksanya untuk menghancurkan rumah yang telah berdiri sejak tahun 1997, dimana tinggal didalamnya empat orang, dengan luas area 80 meter persegi.

——–

Sumber: www.palinfo.com, terbit: Sabtu 13 Juni 2020 pukul 12:49.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *