Penjajah Zionis Gerebek Bartaa dan Hancurkan Toko-toko

Sejumlah kendaraan patroli dan buldoser militer Israel menggerebek baldah Bartaah pagi ini Kamis dan melakukan penghancuran terhadap sejumlah toko di wilayah kawasan industri setelah wilayah tersebut ditutup dan dinyatakan sebagai wilayah militer tertutup.

Saksi mata menegaskan kepada PIP bawa sejumlah kendaraan patroli dan berdasar militer Zionis menggerebek dan menggeledah wilayah yang terletak di belakang tembok rasial Zionis di barat kota Jenin tersebut. Hal itu terjadi pada jam 5.30 hari ini. Zionisme menyatakan bila tersebut sebagai wilayah militer tertutup kendaraan dan warga dilarang melintas wilayah tersebut. Saksi menegaskan kendaraan patroli Zionis mengarah pada wilayah industri wilayah selatan ke utara ke selatan dan mulai melakukan operasi penggusuran terhadap toko-toko milik warga. Tercatat tujuh toko dihancurkan milik Hamzah Hasan Kabha, menghancurkan bengkel mobil milik warga Muhammad Hasan Kabha dan milik Samir Rayyah Kabha.

Koresponden PIP menegaskan terjadi baku tembak antara warga dan pasukan penjajah Zionis. Pasukan penjajah melepaskan hk gas air mata yang menyebabkan warga mengalami sesak nafas. Mskipun warga sedikit bisa menghalangi aksi penggusuran tersebut. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *