Penjajah Zionis Desak Ukraina Larang Perayaan Haji Yahudi


Kepala Gugus Tugas Virus Korona Penjajah Zionis telah meminta Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy untuk melarang haji tahunan di mana orang-orang Yahudi Hasid berziarah ke kota Uman di Ukraina tengah karena khawatir lokasi tersebut bisa menjadi pusat penyebaran virus.

Puluhan ribu Yahudi Hasid berziarah ke Uman setiap Tahun Baru Yahudi untuk mengunjungi makam Rabbi Nachman dari Breslov, yang menghidupkan kembali gerakan Hasid dan meninggal pada tahun 1810. Tahun ini, perayaan Tahun Baru Yahudi berlangsung tanggal 18-20 September.

Pemerintah Ukraina dan Penjajah Zionis telah mengeluarkan pernyataan bersama yang menghimbau para peziarah untuk membatalkan perjalanan mereka, tetapi banyak orang masih berencana untuk terbang.

Ronni Gamzu, penasihat utama Penjajah Zionis untuk penanggulangan virus corona, kini telah mengirim surat kepada Zelenskiy, mendesaknya untuk mengambil tindakan.

“Acara semacam itu, pada saat-saat sulit seperti itu, diperkirakan dapat membuka kesempatan infeksi massal terhadap turis dan penduduk lokal Ukraina, yang menjadi beban berat bagi sistem medis lokal, sementara ribuan lainnya diperkirakan akan kembali ke negara Penjajah Zionis dan menyebarkan virus lebih luas lagi, “kata Gamzu dalam surat yang diperlihatkan kepada Reuters pada hari Sabtu (22/08).

“Saya mendorong anda untuk memberlakukan larangan perayaan haji tahun ini, sebagai bagian dari upaya seluruh komunitas global untuk menghentikan pandemi yang mengerikan ini,” katanya.

Pada hari Jumat (21/08), negara Penjajah Zionis telah melampaui 100.000 kasus virus korona yang dilaporkan. Tercatat 809 kasus kematian akibat COVID-19 dari total polulasi yang berjumlah 9 juta orang.

————–

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 22 Agustus 2020 pukul 12:32 sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *