Penjajah Zionis Akui 3 Tentaranya Jadi Korban Operasi Penabrakan di Gush Etzion

Seorang juru bicara militer Israel mengakui Sabtu malam (23/06) bahwa sebuah mobil yang dikendarai oleh orang Palestina menabrak tiga tentara di dekat pemukiman Zionis yang bernama Beitar Illit di blok permukiman Gush Etzion.

Menurut klaim Penjajah Zionis, pengemudi kendaraan pribadi itu menyetir keluar dari jalurnya, menabrak hingga menyebabkan tiga orang tentara Zionis cedera di dekat pemukiman Beitar Illit.

Juru bicara militer menambahkan bahwa tiga tentara tersebut telah dibawa untuk mendapatkan perawatan, dan dijelaskannya bahwa mereka mengalami cedera ringan.

Juru bicara itu menjelaskan bahwa si pengemudi meninggalkan kendaraannya, dan pasukan penjajah masih terus melakukan pencarian sampai laporan ini diturunkan. (i7)

—————
Sumber: www.arab48.com, terbit: 23/06/2018 – 21:16.

,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *