Penjajah Tutup Jalan Menuju Khan Ahmar


 

Yerusalem Jajahan – Pasukan Penjajah Zionis malam ini (11/09) telah menutup jalan menuju Desa Khan Ahmar dan melarang kendaraan untuk memasuki desa itu.

Sumber lokal melaporkan bahwa tentara Penjajah Zionis telah menutup gerbang-gerbang utama yang mengarah ke Khan Ahmar dan melarang para aktivis solidaritas untuk bisa mencapai desa itu dengan kendaraan mereka.

Desa ini telah menjadi saksi berbagai peristiwa menegangkan pasca keputusan Mahkamah Agung “Israel” dalam sidang banding Rabu lalu, untuk mengevakuasi dan membongkar Desa Khan Ahmar agar dieksekusi  satu pekan setelah diterbitkannya.

Otoritas Penjajah Zionis berupaya untuk memulai proses pembongkaran dan pembangunan permukiman (Yahudi) baru di Khan Ahmar yang merupakan rumah bagi 181 orang yang tinggal di 40 rumah.

Khan Ahmar terletak di timur Yerusalem yang dijajah dekat permukiman ilegal “Israel” yang bernama Ma’aleh Adumim dan Kfar Adumim.

———————————————-
Sumber: www.palinfo.com, terbit 11/09/2018, pukul: 11:18:10 malam.

, ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *