Penjajah Israel Serang Para Murabbitun Di Gerbang Al-Asbath

aspacpalestine.com – Al-Quds. Pasukan penjajah Israel menyerang para murabbitun di dekat Masjid Al-Aqsha, Al-Quds terjajah. Selain itu, pasukan Israel juga menembakkan bom suara dan gas air mata ke arah mereka, setelah melakukan sholat Isya.

Ribuan penduduk Al-Quds melakukan sholat isya di depan di depan dekat dengan titik-titik yang mengarah ke Masjid Al-Aqsha, di pintu Al-Asbath. Hal tersebut dilakukan sebagai penolakan terhadap prosedural yang diterapkan oleh keamanan Israel, terkait pemasangan pintu-pintu elektronik dan kemera CCTV.

Otoritas penjajah Israel membatalkan aksi yang diserukan oleh organisasi yahudi dan sejumlah rabbi. Aksi rencananya diadakan pada malam hari dari tembok buraq ke kota tua Al-Quds. Aksi tersebut direncanakan terkonsentrasi di pintu Al-Asbath dengan tujuan untuk mengusir para warga Al-Quds yang bertahan di tempat tersebut.

Sementara itu, aktivis dari Al-Quds menyerukan kepada para warga agar meningkatkan ziarah ke masjid Al-Aqsha dan ikut serta secara luas dalam sholat magrib dan Isya pada hari Ahad.

 

Sumber: shorouknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *