Penjajah Israel Bombardir Gaza

aspacpalestine.com – Gaza. Tentara penjajah Israel melancarkan serangan udara dan tembakan altileri ke daerah-daerah di Jalur Gaza, Selasa Pagi (12/12/2017). Serangan Penjajah Israel tersebut merupakan aksi balasan dari rudal yang diluncurkan dari Jalur Gaza ke bagian selatan Israel.

Pasukan penjajah Israel melancarkan tembakan altileri ke lahan pertanian, Bait Lahiya (daerah perbatasan Jalur Gaza. Tim medis Palestina melansir serangan yang altileri yang dilancarkan oleh Israel tidak menyebabkan jatuh korban di kalangan orang-orang Palestina.

Dikutip oleh situs berita “Yediot Ahronot”, tentara Israel dalam sebuah pernyataannya menyatakan bahwa pesawat-pesawat tempur Israel dan kendaraan altileri penjajah Israel menargetkan daerah-daerah di Gaza.

Menurut saksi mata kantor berita Anadolu, kendaraan-kendaraan artileri Israel berada di dekat garis perbatasan bagian timur kota Khan Younis (daerah bagian selatan Jalur Gaza). Serangan tersebut mengakibatkan tempat yang ditargetkan mengalami kerusakan.

 

Sumber: aljazeera.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *