Penjajah Hukum Anak Palestina 35 Tahun Penjara

 

Ramallah – Pengadilan penjajah di Ofer, Ahad (10/12) menjatuhi hukuman kepada seorang remaja Ayham Basim Sabah (17 tahun) yang merupakan warga Kamp Kolandia di utara Yerusalem jajahan, dengan kurungan selama 35 tahun.

Lembaga urusan tahanan dan mantan napi menyatakan bahwa pengadilan Zionis telah menjatuhi hukuman kepada Sabah penjara 35 tahun dan denda uang sebesar 1 juta shekel.

Ayham menderita luka di bahu kanan dan kaki kiri, yang menyebabkan terpotongnya arteri di tangannya, dan mengharuskannya menjalani operasi untuk memasangkan arteri di tubuhnya. Dia secara bertahap mulai membaik dan telah mampu berjalan menggunakan kaki sendiri.

Penjajah Zionis mendakwa Sabah telah terlibat dalam operasi penyerangan di ‘Rami Levy’ tahun 2015, dengan ditemani oleh kawannya Umar Rimawi, yang mengakibatkan tewasnya seorang tentara penjajah.

Aksi penangkapan dan penjatuhan hukuman terhadap anak-anak dan remaja Palestina oleh penjajah Zionis nampaknya bukanlah merupan aib. Bulan November lalu, sumber-sumber HAM melaporkan pengadilan ‘Israel’ menjatuhi hukuman denda mencapai 46 ribu shekel (12.5 ribu dolar) kepada anak-anak Palestina yang dikurung di penjara Ofer Israel (i7).

—————–

Sumber: Palinfo.com, terbit 17/12/2018 – 15: 42 dan 03/12/2018: 15: 50: 43.

 

Saksikan melalui link ini, detik-detik penangkapan anak Palestina usia di bawah 10 tahun oleh batalion tentara Zionis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *