Penangkapan di Yerusalem dan Pemukim Zionis Serbu Al-Aqsa


Keterangan: Penjajah tahan enam orang warga Palestina dari beberapa desa dan perkampungan di Yerusalem pada malam hari kemaren (Aljazeerah).

Pasukan penjajah Israel melakukan penangkapan tadi malam (26/05) terhadap warga Palestina di kota Yerusalem, sementara puluhan pemukim menyerbu Masjid Al-Aqsha siang ini.

Menurut “Pusat Informasi Wadi Hilweh”, enam warga Palestina tersebut adalah: Ma’mun al-Razem, Amr Abu Arafeh, Amer al-Bismlait, Muhammad al-Tawil, Samer Abu al-Halawa dan Akram al-Sharfa.

Sementara itu, nara sumber dari Departemen Wakaf Islam mengatakan bahwa 75 orang pemukim ekstrimis Yahudi menyerbu halaman masjid. Mereka datang dari pintu Al-Maghariba, dan melakukan tur di sekitar lokasi itu sebelum pergi melalui pintu Al-Silsilah.

Sumber: www.aljazeera.net, terbit: 27/05/2018.

, , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *