Pemukim Zionis Serang 3 Anak Palestina di Hebron

Petugas kepolisian Penjajah Zionis dan para pemukim Zionis menutup jalan utama, yang mengarah ke Pemukiman Yitzhar di Nabblus dekat kota Tepi Barat pada tanggal 8 November 2015.

Sekelompok pemukim Zionis memukuli tiga orang anak Palestina di depan rumah mereka di Tel Rumeida di dekat Ramat Yeshai, sebuah pemukiman Zionis ilegal yang berada di Hebron yang dijajah pada hari Selasa (01/10).

Sumber-sumber lokal mengatakan: “Sekelompok pemukim itu menyerang dengan kejam tiga putra Tayseer Abu Eisha, yang masih berusia antara 11 dan 13 tahun.”

Rumah Abu Eisha berada di dalam perbatasan pemukiman Zionis ilegal dan keluarganya seringkali mengalami pelecehan, perlakuan buruk, dan diserang oleh pemukim Zionis ilegal yang tinggal di daerah itu dalam upaya mereka untuk memaksa keluarga itu pergi dari rumah mereka.

Pasukan Penjajah Zionis telah menangkap 13 warga Palestina di Nablus yang dijajah pada hari Selasa dengan dalih bahwa mereka turut serta dalam aksi perlawanan rakyat melawan para pemukim Zionis.

Di awal tahun ini, badan PBB OCHA mencatat bahwa “sejak awal 2019, menjadi saksi terjadinya peningkatan rata-rata serangan pemukim Zionis yang berkala dua mingguan mengakibatkan jatuhnya korban warga Palestina atau kerusakan harta benda dari 40 dan 133 persen, jika dibandingkan dengan rata-rata kala dua mingguan pada 2018 dan 2017.” (i7)

————-

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 3 Oktober 2019,  pukul 12:01 siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *