Pemuda Palestina Terluka dan Lainnya Ditangkap di Utara Tepi Barat

aspacpalestine.com – Tepi Barat. Seorang pemuda Palestina mengalami luka akibat tembakan yang dilancarkan oleh tentara penjajah Israel, Selasa (5/9/2017). Selain itu, tentara penjajah Israel juga menangkap 3 pemuda Palestina lainnya, selama bentrokan yang meletus di kamp pengungsian Al-Fari’ah, bagian utara Tepi Barat terjajah.

Dalam keterangannya kepada Anadolu, petugas medis mengatakan bahwa mereka memberikan sebuah ambulan untuk pemuda yang terluka akibat tembakan dari tentara Israel di waktu yang lalu. Luka tersebut didapati saat bentrokan yang terjadi antara pasukan penjajah Israel di Kamp pengungsian Al-Fari’ah, dekat dengan kota Tubas, bagian Utara Tepi Barat.

Petugas medis menambahkan bahwa korban luka dalam keadaan kesehatan yang stabil dan telah dibawa ke rumah sakit Tubas Turki untuk mendapatkan pengobatan. Petugas medis tersebut tidak memberikan rincian terkait identitas korban.

Saksi mata mengatakan bahwa bentrokan sengit terjadi antara pemuda Palestina dengan pasukan penjajah Israel. Bentrokan disebabkan karena penyerbuan tentara penjajah Israel ke kamp pengungsian tersebut serta melakukan penggeledahan terhadap sejumlah rumah di tempat tersebut.

Saksi mata menambahkan bahwa pasukan penjajah Israel menembakkan peluru tajam dan gas air mata serta menahan 3 pemuda Palestina.

Penggerebekan yang dilakukan oleh pasukan penjajah Israel ke daerah-daerah Palestina dilakukan setiap hari. Pasukan Israel berdalih bahwa hal itu dilakukan dalam rangka mencari senjata-senjata. Namun, penggerebekan dilakukan untuk menangkap orang-orang yang diinginkan.

 

Sumber: alquds.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *