Pemakaman Makmanillah Alami Yahudisasi Gencar

Yayasan al Aqsha yang konsen pada warisan suci Islam mengatakan bahwa pemakaman “Makmanillah” di kota al Quds sedang mengalami gerakan yahudisasi gencar dari otoritas penjajah Zionis ‘Israel’ dan pemerintah kota Zionis di al Quds.

Yayasan al Aqsha menegaskan bahwa pihaknya menyoroti dan menemukan sejumlah proyek yang telah dilaksanakan dan masih terus dilakukan dalam kerangka sejumlah proyek yahudisasi yang dilakukan pemerintah kota Zionis di al Quds terhadap pemakaman Makmanillah.

Yayasan al Aqsha menyatakan bahwa pemerintah kota penjajah Zionis di al Quds dan perusahaan-perusahaan yang terikat perjanjian proyek-proyek ini telah membelah sejumlah jalan dan rute baru. Ditambah taman-taman anjing dan juga tentang pembangunan kafe yang pembangunannya sudah sampai pada tahap kemajuan.

Yayasan al Aqsha menyebutkan bahwa pemerintah kota penjajah Zionis telah menyiapkan parkir-parkir mobil baru dan gudang-gudang untuk peralatan dan mesin berak yang melaksanakan proyek-proyek tersebut. Yayasan al Aqsha bahwa penjajah Zionis telah menyelesaikan pekerjaan pendirian taman bermain besar di bagian dari pemakaman tersebut, dan tahap akhir dari bangunan baru untuk mengontrol taman dan pengairan. Pemerintah kota penjajah Zionis memanfaatkan apa yang tersisa dari pemakaman untuk jalur umum. (infopalestine)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *