Pejabat Zionis Anggap OP Bertanggung Jawab Perlawanan Meningkat di Tepi Barat

Pejabat di pemerintahan Zionis menganggap Otoritas Palestina di Tepi Barat bertanggung jawab atas kondisi keamanan serta meningkatnya eskalasi perlawanan akhir-akhir ini di sana.

Sebuah radio Zionis yang mengutif pernyataan deputi menteri di kantor perdana menteri Zionis, Uver Oknois mengatakan, kami anggap Otoritas Palestina  dan presidenya, Mahmud Abbas bertanggung jawab atas merosotnya kondisi keamanan dan meningkatnya aksi-aksi terorisme di Tepi Barat akhir-akhir ini.

Oknosi menegaskan, bangsa Palestina melakukan aksi provokatif terhadap Israel hingga tuntutan pada Abbas agar Palestina kosong dari bangsa yahudi. Kondisi ini akan mendorong tindak kekerasan serta meningkatnya tindakan terorisme terhadap bangsa Israel.

Dengan ini, pihak militer telah mengumumkan siaga pentuh untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi di Tepi Barat menyusul meningkatnya perlawanan di sana. Seperti aksi kemarin penyerangan terhadap militer Zionis di utara Al-quds, hingga tentara terpaksa membunuhnya, tuturnya. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *