Pasukan Zionis Hancurkan Khirbet Makhul untuk Keempat Kalinya

Pasukan penjajah Zionis hari ini, Kamis (3/10), menghancurkan Khirbet Makhul di daerah Lembah Yordan Utara untuk kempat kalinya secara berturut-turut, di tengah-tengah keteguhan warga untuk tidak meninggalkan daerah tersebut.

Ketua dewan desa-desa Wadi Maleh dan Madharib, Arif Dharaghima, dalam pernyataan pers mengatakan, pasukan militer Zionis menyerbu Khirbet pada pukul setengah tiga pagi dan menghancurkan tenda-tenda dan tempat tinggal non permanen milik warga yang kembali dibangun oleh warga beberapa hari yang lalu.

Dia menambahkan bahwa tenda-tenda yang dihancurkan merupakan pemberian dari lembaga-lembaga internasional untuk penduduk sebagai tempat tinggal mereka sampai mereka membangun kembali Khirbet. Penduduk setempat menyebutkan bahwa militer Zionis mennggunakan mobil-mobil militer dalam menghancurkan rumah non permanen yang dibangun dua hari yang lalu.

Warga dan penduduk Khirbet tetap teguh mempertahankan tanah mereka dan tidak akan meninggalkannya apapun harga yang harus mereka bayar. Mereka tidak akan melaksanakan rencana penjajah Zionis yang mencaplok daerah tersebut ke permukiman-permukiman Yahudi. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *