Pasukan Penjajah Zionis Serbu Musholla Bab Al-Rahmah di Al-Aqsha

Penjajah Zionis merampas furnitur Musholla Bab Al-Rahmah di Al-Aqsha

Beberapa unit pasukan Penjajah Zionis menyerbu Musholla Bab Al-Rahmah di sisi timur Masjid Al-Aqsa pada hari Kamis (10/10) dan merampas beberapa partisinya yang terbuat dari kayu.

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa pasukan penjajah mengancam akan menangkap sejumlah pemuda yang sedang berada di lokasi, melarang mereka mengambil gambar peristiwa yang sedang berlangsung pasca memeriksa ponsel-ponsel mereka.

Perlu dicatat bahwa pada hari Rabu (09/10) puluhan pemukim Zionis menyerbu ke halaman Masjid Al-Aqsha yang diberkahi, dimana beberapa unit kepolisian Penjajah Zionis mengotori Musholla Bab Al-Rahmah, mengambil dokumentasi dari dalamnya, bersamaan dengan berlansungnya perayaan Yahudi.

Pada peristiwa terakhir yang terjadi kemaren, Penjajah Zionis menyerbu Musholla Bab Al-Rahmah dan merampas beberapa partisi yang terbuat dari kayu dan rak-rak sepatu bagi jamaah yang melaksanakan shalat.

Patut dicatat bahwa warga kota Baitul Maqdis kembali membuka Musholla Bab Al-Rahmah pada bulan Februari lalu, setelah 16 tahun ditutup oleh penjajah Zionis. (i7)

————-

Sumber: www.palinfo.com, terbit: Kamis, 10 Oktober 2019 pada jam 09:55: pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *