Pasukan “Israel” Tangkap Dua Pemuda dari Kamp Pengungsi Balata

 


Nablus, Pasukan penjajah Zionis menangkap dua pemuda dari Kamp Pengungsi Balata di kota Nablus, Tepi Barat utara, tadi malam (31/08), hingga jumlah total tahanan menjadi lima orang  dalam dua hari.

Menurut sumber setempat, Mohammed Al-Saheli dan Muhammad Abu Jaber ditangkap di pos pemeriksaan Huwwara, di selatan Nablus, mereka adalah warga Kamp Pengungsi Balata, sehari setelah penangkapan tiga pemuda lainnya dari kamp itu. Salah seorang dari keduanya ditangkap di pos pemeriksaan Hawara dan yang lainnya di dekat pemukiman (Yahudi) Elon Moreh.

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 01/09/2018,  pukul 8:16:47 pagi.

,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *