Palestine Focus Group Discussion

ASPAC for Palestine, saat ini mengembangkan kembali sayapnya dengan membuka forum kajian khusus tentang Palestina. Forum ini dinamakan dengan “Palestine Focus Group Discussion”.

Setelah sukses dalam pertemuan perdananya, Palestine FGD ini rencananya dijadikan agenda bulanan kegiatan ASPAC.

Pertemuan perdana Palestine FGD ini diadakan pada hari Senin, 11 Februari 2013 kemarin, di kantor ASPAC, MUC Building Lantai 4, Jl. TB Simatupang No. 15, Kel. Tanjung Barat, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pukul 16.00 Wib.

FGD ini langsung diisi oleh Ketua ASPAC, Dr. Saiful Bahri, MA., dengan membawakan materi diskusi kepalestinaan dalam perspektif sejarah dan menakar berbagai kemungkinan kedepan.

Dalam kajian yang dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi asal Universitas Indonesia ini, Dr. Saiful memaparkan fakta dan data mulai dari pengungsi Palestina hingga korban agresi militer Zionis Israel ke Jalur Gaza.

Diskusi yang berlangsung cukup hangat ini berakhir menjelang waktu Maghrib, dan menurut agenda kajian serupa akan diadakan pada hari Kamis, 7 Maret 2013 nanti di kantor ASPAC for Palestine dengan mengundang mahasiswa dan mahasiswi dari kampus UNJ dan UMJ.

Bagi sobat ASPAC for Palestine yang ingin mengetahui hasil dari kajian Palestine FGD tersebut bisa mendownload materinya di link berikut, download (msy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *