Netanyahu: mulai Sekarang, Tidak Akan Kosongkan Permukiman di Tepi Barat

aspacpalestine.com – Tepi Barat. Perdana Menteri penjajah Israel, Benyamin Netanyahu mengatakan “mulai saat ini tidak akan pernah Israel mengosongkan permukiman di Tepi Barat. Pemukiman telah berlangsung selama 50 tahun dan ini adalah perkara yang mendakan sejarah yang besar di Tepi Barat”.

“Kami telah kembali ke Tepi Barat, Al-Quds, Lembah Yordan dan Dataran Tinggi Golan. Ini merupakan kelanjutan sejarah bangsa yahudi”, tambah Netanyahu dalam pidato yang disampaikan, Rabu sore (27/9/2017). Dalam pidato tersebut, Netanyahu berjanji bahwa tidak mengosongi permukiman lain.

“Pemukiman sangat penting untuk semua dan saya katakan ini dengan jelas bahwa pemukiman tidak akan dihilangkan dari Israel”, lanjutnya.

Di sisi lain, Menteri Pendidikan Penjajah Israel, Naftali Banet mengatakan bahwa “saat ini sudah waktunya memberlakukan kedaulatan Israel di seluruh wilayah. Tidak ada waktu yang lebih baik dari saat ini untuk memberlakukan kedaulatan terhadap Tepi Barat”.

“Kami semua adalah sekutu anda, Kami percaya bahwa saat ini waktu yang tepat memberlakukan kedaulatan di Tepi Barat”, katanya yang ditujukan untuk Netanyahu.

 

Sumber: paltoday.ps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *