Netanyahu: Kami Akan Terus Kendalikan Keamanan Tepi Barat

aspacpalestine.com – Tepi Barat. Pemimpin pemerintah Israel, Benyamin Netanyahu berjanji mengendalikan militer dan keamanan secara terus menerus, sesuai kesepakatan perdamaian dengan otoritas Palestina. Netanyahu mengatakan selama wawancara yang dilakukan dengan radio militer bahwa Israel akan terus mengendalikan militer dan keamanan terhadap seluruh daerah bagian barat sungai Yordan dalam perjanjian yang akan datang.

Netanyahu juga menekankan untuk penolakannya berbicara terkait hak kembali. Ia mengatakan bahwa tidak siap untuk mendengar sesuatu tentang hak kembali dan setiap perdana menteri menandatangani kesepakatan damai, termasuk hak kembali, maka dia tidak berhak terhadap hal ini.”

Netanyahu mengungkapkan keyakinannya bahwa kesempatan terbaik saat ini adalah memulai rekonsiliasi dengan negara-negara Arab moderat dan menormalisasi hubungan dengan negara Israel. Selanjutnya, Netanyahu menjelaskan bahwa perlunya kembali ke dalam proses perdamaian, karena peluang keberhasilan langkah ini lebih baik dari memulai Palestina.

 

Sumber : ramallah.news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *