Mesir Mulai Impor Gas Dari Penjajah Zionis Pertengahan Januari 2020


Mesir akan mulai mengimpor gas alam dari negara Penjajah Zionis pada pertengahan Januari 2020, seorang petinggi industri menyatakan hal itu pada Ahad (22/12) kemarin.

Ekspor gas negara Penjajah Zionis ke Mesir secara bertahap akan mencapai 7 miliar meter kubik, kata sumber itu yang minta namanya dirahasiakan.

Perusahaan Mesir Dolphinus Holdings telah mencapai kesepakatan penting tahun lalu dengan beberapa perusahaan negara Penjajah Zionis yang mengoperasikan beberapa ladang gas negara Penjajah Zionis Leviathan dan Tamar.

Oktober lalu, perusahaan-perusahaan penjajah Zionis tersebut telah menyatakan bahwa mereka akan menambah jumlah gas alam yang mereka rencanakan akan ekspor ke Mesir. Sebuah sumber di industri energi negara Penjajah Zionis memperkirakan gas tersebut sekarang bernilai 19.5 miliar dolar – 14 miliar dolar berasal dari Leviathan dan 5.5 miliar dolar dari Tamar.

Kementerian energi negara Penjajah Zionis telah memberikan persetujuan final untuk dimulainya produksi di ladang raksasa Leviathan tiga hari yang lalu setelah pengadilan mencabut perintah sementara yang diberikan terkait masalah lingkungan.

Seorang juru bicara kementerian perminyakan Mesir mengatakan tidak bisa memberikan informasi apa pun mengenai masalah ini. (i7)

—————-

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit 22 Desember 2019, jam: 01:37 siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *