Menteri Al-Hasayna Umumkan Pembangunan Perumahan Baru di Jalur Gaza

aspacpalestine.com – Gaza. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan, Mufid Al-Hasayna dalam pernyataan persnya memberikan pengumuman terkait persetujuan pemerintah Italia, untuk membangun perumahan baru yang terdiri dari 29 bangunan di daerah Al-Nada, bagian utara Jalur Gaza. Proyek tersebut akan dimulai dengan membangun 11 bangunan tempat tinggal dan akan dialokasikan bagi pemilik rumah-rumah yang mengalami hancur total. Disamping itu, 18 bangunan lain akan dibangun untuk menjadi sejumlah unit tempat tinggal yang dibangun di lingkungan 200 unit perumahan yang baru.

Al-Hasaynah menguncapkan terima kasih atas nama Presiden Mahmud Abbas dan Perdana Menteri Dr. Rami Hamdallah terhadap pemerintah Italia, terkait dukungannya dan bantuannya untuk rakyat Palestina.

Dia menenkankan bahwa setiap hari terus dilakukan kontak dengan pemerintah Italia, berkenaan dengan penawaran bangunan tempat tinggal dan proyek-proyek yang dilaksanakan dengan pemerintah Italia, dimana ada tindak lanjut harian untuk proyek-proyek ini.

                                                                          

Sumber: pnn.ps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *