Mantan Menteri Israel “Bangga” Paling Banyak Bunuh Orang Palestina

aspacpalestine.com – Palestina. Menteri Pertahanan Israel (2002-2005), Moshe Ya’alon mengatakan bangga menjadi pejabat yang paling banyak membunuh orang-orang Palestina, menurut kantor berita “safa”.

Setelah mencirikan bahwa orang-orang Palestina dan Arab sebagai “teroris”, Ya’alon menambahkan bahwa dia menduduki urutan paling atas di antara semua pejabat Israel yang membunuh orang-orang Palestina, menurut media Middle east monitor. Pernyataan tersebut disampaikan pada sebuah pertemuan yang diadakan di Herzliya, pada akhir pekan lalu.

Mantan Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak juga membanggakan diri terkait jumlah orang Palestina yang telah dibunuh, menurut berita “safa”. Antara tahun 2008 dan 2014, Barack dan Ya’alon memimpin 3 serangan militer yang besar terhadap orang-orang Palestina di Gaza. Sekitar 4.000 orang Palestina terbunuh oleh pasukan penjajah Israel dan lebih dari 20.000 orang terluka.

Saat wawancara dengan koran berita Haarezt, Ya’alon menggambarkan orang-orang Palestina sebagai “penyakit kangker”. “Disana banyak jenis solusi kangker. Beberapa ada yang mengatakan perlu diamputasi organ tubuh tapi saat ini saya sedang menerapkan kemoterapi”, lanjutnya.

 

Sumber: palestinechronicle.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *