Liga Arab: Pemotongan Dana Kliring Adalah Aksi Permusuhan

Kairo – Liga Arab mengutuk keputusan negara Penjajah Zionis memotong 150 juta shekel dari dana kliring Palestina, dengan dalih untuk dibayarkan kepada keluarga para tahanan dan para syuhada.

Liga Arab menganggap hal itu sebagai sebuah aksi permusuhan yang semakin mempertegas jejak kaki Penjajah Zionis dalam menerapkan proyek-proyeknya yang bertujuan untuk merusak “solusi dua negara”.

Said Abu Ali, Asisten Sekretaris Jenderal Liga Arab untuk Urusan Palestina dan Wilayah Arab yang dijajah, mengatakan dalam pernyataan persnya hari Senin (30/12): Sesungguhnya perampokan resmi yang terang-terangan atas dana rakyat Palestina menegaskan bahwa Penjajah Zionis masih terus melanjutkan pelaksanaan proyek-proyek penjajahannya untuk mengakhiri “solusi dua negara.”

Dia menyerukan masyarakat internasional agar memikul tanggung jawabnya dan mengambil sikap untuk membuat tekanan yang nyata dan berpengaruh terhadap Otoritas Penjajah Zionis agar memaksanya menghentikan agresi terhadap rakyat Palestina dan meminta pertanggungjawabannya dihadapan keadilan internasional dan bekerja demi tetaknya berbagai resolusi yang terkait dan memiliki legitimasi internasional.

Berkenaan dengan terus berlanjutnya pemukiman Yahudi, Abu Ali mengatakan: Pengumuman secara terang-terangan Penjajah Zionis terhadap maksudnya untuk membangun 2.000 unit pemukiman baru di atas tanah Tepi Barat dibuat secara beruntun dalam serangkaian eskalasi yang membidik hak-hak rakyat Palestina. (i7)
—————-
Sumber: www.palinfo.com, terbit: Senin, 30 Desember 2019 pada jam: 18:40.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *